Statistik

Prediksi Skor Juventus vs LA Galaxy International Cup

Prediksi Skor Juventus vs LA Galaxy International CupPrediksi Skor Juventus vs LA Galaxy International Cup . Prediksi Juvntus vs LA Galaxy 4 Agustus 2013. Pertandingan Guinness International Champions Cup kali ini akan mempertemukan tim asal Italia Juventus berhadapan dengan LA Galaxy yang merupakan tim Amerika pada hari Minggu, 4 Agustus 2013 di Lucas Oil Stadium – Indianapolis yang bakal berlangsung seru meskipun hanya laga pemanasan pramusim.

Prediksi LA Galaxy vs Juventus - Pertandingan ini merupakan pertemuan perdana bagi Juventus dan LA Galaxy, karena sepanjang sejarah kedua tim belum pernah bentrok dikompetisi manapun. Pada kesempatan ini menjadi ajang pembuktian kekuatan masing-masing tim sekaligus sebagai modal persiapan menuju bergulirnya kompetisi resmi mendatang.

Juventus yang merupakan perwakilan dari negara Italia terpaksa turun ke fase ini setelah dipertandingan sebelumnya dikalahkan Everton lewat drama adu penalti dengan akhir 5-6 dimana dalam waktu normal dan perpanjangan waktu 2 x 15 berakhir dengan skor sama kuat 1-1. Sedangkan LA Galaxy harus mengakui keunggulan Real Madrid dengan kekalahan 1-3 dilaga sebelumnya diajang Guinness Cup.

Diatas kertas Juventus memang lebih diunggulkan, dengan raihan 2 kali menang, 2 kali kalah dan menelan 1 kekalahan di lima pertandingan terakhir. Sedangkan LA Galaxy menang 2 kali dan kalah 3 kali di lima laga terakhirnya.

Bagaimanakah hasil pertandingan Guiness International Champions Cup antara Juventus vs LA Galaxy nanti, apakah Juventus berhasil meraih kemenangan dilaga ini, atau bahkan sebaliknya LA Galaxy yang akan menjadi pemenang dilaga krusial ini, perhatikan statistik dan Prediksi Skor dari prediksi-hariini.com dibawah ini.

Head to Head Juventus vs LA Galaxy :


  • belum pernah bertemu

Lima Pertandingan Terakhir Juventus :
  • 1 Agu 2013      Juventus 1 – Everton 1            ( Guinness Cup )
  • 19 Mei 2013    Sampdoria 3 – Juventus 2     ( Liga Italia )
  • 11 Mei 2013     Juventus 1 – Cagliari 1            ( Liga Italia )
  • 9 Mei 2013      Atalanta 0 – Juventus 1          ( Liga Italia )
  • 5 Mei 2013      Juventus 1 – Palermo 0           ( Liga Italia )

Lima Pertandingan Terakhir LA Galaxy :


  • 2 Agu 2013      Real Madrid 3 – LA Galaxy 1                     ( Guinness Cup )
  • 28 Jul 2013     Colorado Rapids 2 – LA Galaxy 0             ( Major League Soccer )
  • 21 Jul 2013     LA Galaxy 2 – Vancouver Whitecaps 1     ( Major League Soccer )
  • 14 Jul 2013     Portland Timbers 2 – LA Galaxy 1             ( Major League Soccer )
  • 8 Jul 2013      LA Galaxy 2 – FC Dallas 0                           ( Major League Soccer )

Perkiraan Susunan Pemain Juventus vs LA Galaxy :

  • Juventus : Marco Storari, Giorgio Chiellini, Martín Cáceres, Paolo De Ceglie, Leonardo Bonucci, Mauricio Isla, Simone Padoin, Andrea Pirlo, Emanuele Giaccherini, Sebastian Giovinco, Fabio Quagliarella.
  • LA Galaxy : Carlo Cudicini, Todd Dunivant, Sean Franklin, A.J. DeLaGarza, Tommy Meyer, Pablo Mastroeni, Marcelo Sarvas, Hector Jimenez, Juninho, Gyasi Zardes, Jose Villarreal.

Prediksi Skor Pertandingan Juventus vs LA Galaxy By_AgusTKJ-XP : JUVENTUS 3 – 1 LA GALAXY Pertandingan ini akan disiarkan secara LIVE di MNC TV jam 09:00 Wib
100out of 100 based on 99998 ratings. 100 user reviews.
thumbnail
Judul: Prediksi Skor Juventus vs LA Galaxy International Cup
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Prediksi Skor :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz