Statistik

Prediksi Skor Everton vs Real Madrid International Cup

Prediksi Skor Everton vs Real Madrid International CupPrediksi Skor Everton vs Real Madrid International Cup . Prediksi Everton vs Real Madrid 4 Agustus 2013. Pertandingan Guinness International Champions Cup kali ini akan mempertemukan tim asal Inggris Everton berhadapan dengan Real Madrid yang merupakan kontestan La Liga pada hari Minggu, 4 Agustus 2013 di AT&T Park, San Francisco, CA dan diprediksi akan berlangsung alot dan menarik.
Prediksi Real Madrid vs Everton - Everton dan Real Madrid belum pernah bertemu dikompetisi manapun sepanjang sejarah, oleh karena itu pertandingan ini diperkirakan menjadi laga yang menarik karena menjadi pertemuan perdana bagi kedua tim untuk membuktikan kekuatan masing-masing tim meskipun hanya sebagai laga pramusim.

Everton melaju ke babak Final International Champions Cup setelah sukses mengalahkan Juventus lewat adu penalti yang sebelumnya skor berakhir sama kuat 1-1. Sedangkan Real Madrid berhasil mengalahkan LA Galaxy dengan skor 3-1 sehingga mendapatkan tiket ke Final International Champions Cup berhadapan dengan perwakilan Inggris yaitu Everton.

Melihat performa terbaru kedua tim, sejauh ini Everton meraih 3 kemenangan, 1 kali bermain imbang dan mengalami 1 kekalahan di lima pertandingan terakhirnya. Sedangkan Real Madrid mendapatkan 4 kemenangan dan 1 kali bermain imbang dan 5 laga terakhir yang telah dijalani.

Bagaimanakah hasil pertandingan Guiness International Champions Cup antara Everton vs Real Madrid nanti, apakah Everton berhasil meraih kemenangan dilaga ini, atau bahkan sebaliknya Real Madrid yang akan menjadi pemenang dilaga krusial ini, perhatikan statistik dan Prediksi Skor dari prediksi-hariini.com.com dibawah ini.

Head to Head Everton vs Real Madrid :


  • belum pernah bertemu

Lima Pertandingan Terakhir Everton :

  • 1 Agu 2013    Juventus 1 – Everton 1    ICC
  • 27 Jul 2013    Blackburn Rovers 1 – Everton 3    UJI
  • 19 Mei 2013    Chelsea 2 – Everton 1    EPL
  • 12 Mei 2013    Everton 2 – West Ham United 0    EPL
  • 5 Mei 2013    Liverpool 0 – Everton 0    EPL

Lima Pertandingan Terakhir Real Madrid :

  • 2 Agu 2013    Real Madrid 3 – Los Angeles Galaxy 1    ICC
  • 28 Jul 2013    Paris Saint-Germain 0 – Real Madrid 1    UJI
  • 25 Jul 2013    Olympique Lyonnais 2 – Real Madrid 2    UJI
  • 22 Jul 2013    Bournemouth 0 – Real Madrid 6    UJI
  • 1 Jun 2013    Real Madrid 4 – Osasuna 2    LL

Perkiraan Susunan Pemain Everton vs Real Madrid :

  • Everton : Tim Howard, Leighton Baines, John Heitinga, Phil Jagielka, Sylvain Distin, Darron Gibson, Leon Osman, Steven Pienaar, Marouane Fellaini, Nikica Jelavic, Gerard Deulofeu.
  • Real Madrid : Iker Casillas, Raphaël Varane, Nacho, Daniel Carvajal, Sergio Ramos, Kaká, Isco, Xabi Alonso, Luca Modric, C. Ronaldo, Benzema.

Prediksi Skor Pertandingan Everton vs Real Madrid By_AgusTKJ-XP :EVERTON 1 – 2 REAL MADRID Pertandingan ini akan disiarkan secara LIVE di MNC TV jam 07:00 WIB
100out of 100 based on 99998 ratings. 100 user reviews.
thumbnail
Judul: Prediksi Skor Everton vs Real Madrid International Cup
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Prediksi Skor :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz