Statistik

Moratti: Butuh Waktu untuk Capai Kesepakatan dengan Erick Thohir

Moratti: Butuh Waktu untuk Capai Kesepakatan dengan Erick ThohirMoratti: Butuh Waktu untuk Capai Kesepakatan dengan Erick Thohir - Presiden Inter Milan, Massimo Moratti, menegaskan bahwa dirinya tak akan mencapai kesepakatan dengan Erick Thohir dalam waktu beberapa hari ke depan. Butuh waktu untuk bersepakat soal penjualan saham klub.

Berita Bola Terkini - Dalam beberapa bulan terakhir, Moratti dan Erick terlibat negosiasi soal penjualan saham Inter. Erick disebut-sebut telah menyiapkan dana besar antara 300-350 juta euro demi membeli sebagian saham Nerazzurri dari Moratti.

Tapi, hingga kini jumlah saham yang akan dibeli Erick belum terungkap. Pengusaha Indonesia itu hanya menegaskan dirinya tak akan membeli sampai 80 persen saham Inter.

Saat ditemui wartawan, Moratti mengisyaratkan pembicaraan antara dirinya dan Erick terus berlangsung. Tapi, dia belum tahu kapan akan bersepakat dengan Erick.

"Apakah kesepakatan akan tercapai dalam beberapa hari? Tidak, saya pikir tidak begitu," ujar Moratti di Football Italia.

"Sekarang bukan waktunya untuk menentukan deadline," katanya.


sumber : detik.sport.com
100out of 100 based on 99998 ratings. 100 user reviews.
thumbnail
Judul: Moratti: Butuh Waktu untuk Capai Kesepakatan dengan Erick Thohir
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Berita Bola Terkini :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz