Statistik

Di Natale Incar 20 Gol untuk Musim Kelima Berturut-Turut

Di Natale Incar 20 Gol untuk Musim Kelima Berturut-TurutDi Natale Incar 20 Gol untuk Musim Kelima Berturut-Turut - Pada postingan kali ini AgusTKJ-XP sedikit mengulas tentang Di Natale yang mengincar 20 Gol Untuk Musim kelima Berturut-turut. Usia yang tak lagi muda tak menghalangi niat Antonio Di Natale untuk memasang target tinggi. Merasa fisiknya masih oke, ia pun memasang target mencetak minimal 20 gol, seperti dalam empat musim terakhir.

Usianya sudah 35 tahun dan Oktober tahun ini akan bertambah menjadi 36 tahun. Namun, semakin bertambah usia, ketajaman striker Udinese itu justru seperti semakin terasah.

Empat musim terakhir di Seri A, Di Natale mencetak total 103 gol. Sejak musim 2009-2010 ia tak pernah gagal menembus 20 gol. Rekornya sejak tahun kompetisi tersebut adalah 29 gol, 28 gol, 23 gol, dan musim lalu juga mencetak 23 gol.

Maka tahun ini pun tak ada alasan baginya untuk menurunkan target, apalagi ia merasa siap secara fisik. Pemain kelahiran Naples ini berharap bisa kembali menembus 20 gol.

"Selama empat musim terakhir saya telah mencetak lebih dari 20 gol dan saya berharap bisa mengulanginya lagi," kata Di Natale seperti dikutip Football Italia.

"Secara fisik saya merasa oke. Pemusatan latihan kami berjalan dengan baik."

Selain mewujudkan misi pribadi, ia juga berharap bisa melanjutkan duet apiknya bersama Luis Muriel di lini serang. Dengan begitu, timnya bisa mencetak banyak gol dan mampu bersaing dengan tim-tim rival.

"Musim lalu saya mencetak 23 gol dan dia mencetak 12 gol, saya pikir hubungan di antara kami berdua telah terbentuk dengan bagus. Tapi kami masih bisa mengembangkan pemahaman di antara kami berdua dan mencetak lebih banyak lagi gol," tambahnya.

Penampilan gemilang Di Natale dalam beberapa musim terakhir menyumbang kontribusi besar bagi Udinese untuk bersaing di papan atas Seri A. Sejak tiga musim terakhir, tim asuhan Francesco Guidolin tak pernah finis di luar lima besar. Posisi tertinggi mereka adalah urutan ketiga pada musim 2011-2012.

Detik.sport.com
100out of 100 based on 99998 ratings. 100 user reviews.
thumbnail
Judul: Di Natale Incar 20 Gol untuk Musim Kelima Berturut-Turut
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Berita Terbaru :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz