Statistik

Prediksi Skor Bola Hari ini Terbaru 2013 | Jadwal Sepak Bola Hari ini

AgusTKJ-XP.COM - Prediksi Skor Bola Terbaru September 2013 - Jadwal Sepak Bola Hari ini . Prediksi Skor Bola Terbaru - pada postingan kali ini AgusTKJ-XP akan share buat anda yang pencinta sepak bola, dan yang sering main bola online tentunya, Prediksi Skor Bola Hari ini Terbaru 2013 | Jadwal Sepak Bola Hari ini , semoga dapat bermanfaat buat sobat pengunjung setia blog ini ,

Apabila kita melihat record pertemuan dari kedua tim, sejauh ini Juventus masih diunggulkan dengan memenangkan dua pertandingan, dua kali bermain imbang dan satu kali mengalami kekalahan saat bentrok di lima pertemuan terakhir dengan Lazio. Adapun terakhir kali kedua tim berjibaku pada 19/8, saat itu Juve sebagai tuan rumah menang telak 4-0 atas Lazio.

Oleh karena itu, pertandingan ini akan menjadi laga balas dendam bagi Lazio yang mengalami kekalahan telak di kompetisi Piala Super Italia pada pekan lalu. Meskipun secara kans Juventus masih diunggulkan, namun Klose dkk tetap optimis timnya mampu mencuri point di markas Juve.

Hasil serupa diraih oleh kedua kesebelasan di pertandingan terkahirnya, dimana Juventus berhasil mengamankan tiga point penuh kala menjalani laga away kontra Sampdoria (25/8), sedangkan Lazio meraih kemenangan tipis 2-1 saat menjamu Udinese (26/8) diajang Serie A musim 2013/14.

Melihat hasil yang diraih kedua tim pada lima pertandingan terakhir, Juventus berhasil meraih dua kemenangan, dua kali bermain imbang dan mengalami satu kekalahan. Sedangkan Lazio meraih tiga kemenangan, satu kali meraih hasil imbang dan menelan satu kekalahan di lima laga terkahirnya.




100out of 100 based on 99998 ratings. 100 user reviews.
thumbnail
Judul: Prediksi Skor Bola Hari ini Terbaru 2013 | Jadwal Sepak Bola Hari ini
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Info Terbaru :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz