Statistik

Sepatu 3D Yang Modelnya Bisa Kita Ganti Sesuka Hati, Gratis!

Sepatu 3D Yang Modelnya Bisa Kita Ganti Sesuka Hati, Gratis!Agustkj-xp.com - Sepatu 3D Yang Modelnya Bisa Kita Ganti Sesuka Hati, Gratis! - Wanita mana yang tidak suka dengan sepatu. Keinginan kita kadang memiliki satu pasang sepatu untuk setiap baju yang kita punya. Apalagi dengan model dan pilihan warna yang begitu banyak semakin membuat kita bingung. Kita seakan ingin memiliki semua warna dari setiap model sepatu yang ada. Tapi untuk membuatnya menjadi nyata pasti butuh uang yang tidak sedikit.
Sepatu 3D ini bisa jadi solusi untuk Anda pecinta sepatu. Bayangkan deh ladies, kita bisa memiliki beribu macam pilihan warna dan model untuk sepatu kita tanpa harus membeli sepatu baru setiap hari. Sepatu 3D ini bahkan bisa kita download gratis, cetak di malam hari dan bisa langsung kita pakai langsung keesokan harinya. Wow, unik!


Seorang pria bernama Janne Kyttanen bahkan sangat senang membayangkan kekasihnya memakai sepatu baru setiap hari dengan model yang ia inginkan tanpa perlu repot berbelanja dan kehabisan uang. Seperti yang dilansir dari designboom (6/8/2013), Anda hanya perlu membeli cubeX printer untuk mendapatkan sepatu baru setiap hari. Desainer ini membuat satu set perlengkapan 3D yang bisa mencetak 3D pada sepatu 4 model yang juga ia ciptakan khusus untuk perlengkapan ini.


Anda bisa memilih bentuk dasar sepatu Anda atau mungkin membeli semuanya? 4 model ini terdiri dari facet; dengan model yang futuridtik, macedonia; wedges berlubang yang unik, leaf dan classic yang memiliki bentuk wedges normal. Setelah kita memiliki dasar bentuk sepatu, pilihan warna dan model cetaknya itulah yang bisa Anda pilih dan ganti secara gratiss tanpa harus membeli apapun. Cukup menunggu 6 sampai 7 jam sepatu akan langsung siap kita pakai.

Walaupun untuk warna dan model bisa Anda unduh gratis tapi untuk satu set printer dengan harga sekitar £1,700 atau sekitar 20 juta dan ini adalah harga yang sangat mahal untuk sepatu wanita. Tapi kalau kita bisa berganti sepatu setiap hari dengan model dan warna yang kita inginkan, kenapa tidak? Mau membelinya ladies?

 Reff : VEMALE.COM
100out of 100 based on 99998 ratings. 100 user reviews.
thumbnail
Judul: Sepatu 3D Yang Modelnya Bisa Kita Ganti Sesuka Hati, Gratis!
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Info Terbaru :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz