Statistik

Kumpulan Foto Hot Model Seksi Anggita Sari Kekasih Gembong Narkoba

AgusTKJ-XP.COM - Kumpulan Foto Hot Model Seksi Anggita Sari Kekasih Gembong Narkoba - Kumpulan Foto Hot Terbaru 2013. pada postingan sebelumnya saya sudah share "Kumpulan Foto Hot Seksi ZASKIA SUNGKAR Terbaru 2013" Khusus Buat Sobat Netter semua yakninya tentang Kumpulan Foto Hot Model Seksi Anggita Sari, Kekasih Gembong Narkoba, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat. dan Selengkapnya Mari Kita Lihat dibawah ini.
Kumpulan Foto Hot Model Seksi Anggita Sari Kekasih Gembong Narkoba
Kumpulan Foto Hot Model Seksi Anggita Sari Kekasih Gembong Narkoba

Kumpulan Foto Hot Model Seksi Anggita Sari, Kekasih Gembong Narkoba – Model majalah dewasa, Anggita Sari mendadak menjadi sorotan media karena sang kekasih Freddy Budiman baru saja dijatuhi hukuman mati. Kekasih wanita yang baru berusia 21 tahun itu divonis oleh PN Jakarta Barat, Senin (15/7), karena terbukti memiliki ekstasi sebanyak 1,4 juta butir.

Anggita Sari telah melakoni profesinya sebagai model sejak tahun 2011. Ia juga ternyata dekat dengan model pria dewasa lainnya seperti Vitalia Sesha. Ia juga mengatakan,  walau sibuk menjadi seorang poto model, dirinya tidak melupakan pendidikannya. Wanita yang dekat dengan Freddy ini ternyata masih menjadi mahasiswi di salah satu universitas terkenal di Jakarta Selatan. | jadiberita.com

Bagi anda yang penasaran bagaimana Anggita Sari berpose dan memamerkan kemolekan tubuhnya, berikut adalah beberapa foto-foto Hot Anggita Sari di beberapa majalah dewasa yang berhasil saya dapatkan dari berbagai sumber.

sumber
100out of 100 based on 99998 ratings. 100 user reviews.
thumbnail
Judul: Kumpulan Foto Hot Model Seksi Anggita Sari Kekasih Gembong Narkoba
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait 18 Plus, Foto Hot Seksi :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz