Statistik

Ingin Bolos Kerja, Wanita Jepang Ini Ikat Tubuhnya Sendiri

Ingin Bolos Kerja, Wanita Jepang Ini Ikat Tubuhnya SendiriAgusTKJ-XP - Ingin Bolos Kerja, Wanita Jepang Ini Ikat Tubuhnya Sendiri - Rutinitas bekerja bagi sebagian orang adalah kegiatan yang melelahkan dan ingin disudahi bila bisa. Sayang, bekerja adalah salah satu cara untuk mendapatkan uang dan bertahan hidup. Wanita ini rupanya ingin bolos bekerja satu hari saja, tapi dia melakukan tindakan yang menghebohkan banyak orang. 
Seorang wanita muda di Ibu Kota Tokyo, Jepang yang berprofesi sebagai pengusaha mengikatkan dirinya sendiri di rumah karena tidak ingin pergi kerja (19/8). Wanita ini membuat panik beberapa tetangga dan teman kerjanya, juga polisi yang menangani kejadian ini. Wanita yang dirahasiakan namanya ini ditemukan polisi dalam keadaan kaki dan tangan terikat di kursi.

Polisi menduga bahwa wanita ini kerampokan atau rumahnya dimasuki pencuri. Tetangga sebelah apartemennya juga ikut ketakutan karena bisa saja pencuri itu juga masuk ke rumah mereka. Namun polisi curiga terhadap keterangan wanita ini yang berbelit-belit dan berubah-ubah. Akhirnya dengan menangis, dia mengatakan bahwa tidak ada pencuri masuk dan dirinya sendirilah yang melakukan semua ini.

Wanita ini mengatakan bahwa hari itu dirinya tidak ingin bekerja. Tidak tahu harus membuat alasan apa, akhirnya dia memutuskan untuk mengikat diri seolah terkena perampokan. "Saya tidak ingin pergi kerja, jadi saya melakukannya sebagai alasan untuk ketidakhadiran tanpa adanya pemberitahuan," ucap wanita ini. Tindakannya tentu merugikan banyak orang, termasuk tempatnya bekerja dan polisi yang membuang waktu untuk menyelidiki kasus palsu ini.

Polisi, yang menolak untuk mengonfirmasi laporan itu ketika dihubungi, hanya mengeluarkan teguran tapi memutuskan bahwa perempuan itu tidak perlu menghadapi tuduhan. Ritme bekerja di Jepang memang terkadang membuat warganya menjadi seperti robot yang hidupnya habis untuk bekerja. Tapi bila lelah, bukan berarti boleh melakukan tindakan tidak terpuji bukan? Ada-ada saja ya ladies!


reff : vemale.com
100out of 100 based on 99998 ratings. 100 user reviews.
thumbnail
Judul: Ingin Bolos Kerja, Wanita Jepang Ini Ikat Tubuhnya Sendiri
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Info Terbaru :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz