Statistik

Barcelona Pesta Delapan Gol

Barcelona Pesta Delapan Gol
Barcelona Pesta Delapan Gol - pada postingan kali ini AgusTKJ-XP akan share tentang pertandingan BarCelona vs Santos tadi malam, nah yang tentunya dapat bermanfaat buat sobat pengunjung setia blog ini, untuk lebih jelasnya Barcelona Pesta Delapan Gol bisa anda lihat dibawah ini . Barcelona tidak tampil setengah-setengah dalam laga ujicoba melawan Santos. Tidak tanggung-tanggung pula mereka mencetak delapan gol ke gawang sang lawan.
Dalam laga ujicoba yang bertajuk Joan Gamper Trophy itu, Barca menurunkan sejumlah pemain utama sejak awal. Xavi Hernandez, Andres Iniesta, Sergio Busquets, Lionel Messi, hingga Alexis Sanchez diturunkan sebagai starter.

Hasilnya empat gol tanpa ampun dilesakkan oleh para penggawa Barca ke gawang Santos. Gol pertama El Barca diciptakan oleh Messi di menit kesembilan. Bintang asal Argentina itu bergerak ke sisi kiri, mengecoh kiper, dan akhirnya melepaskan sepakan ke arah pojok gawang.

Hanya dalam selang waktu tiga menit setelah gol itu, Barca sudah menambah keunggulan. Pemain Santos, Leo Lourenco mencetak gol bunuh diri setelah salah mengantisipasi umpan dari Dani Alves.

Dua gol Barca lainnya di babak pertama diciptakan oleh Alexis (menit 22) dan Pedro Rodriguez pada menit ke-28. Alexis mencetak gol setelah melakukan kerjasama dengan Messi. Sementara Pedro mencetak gol setelah memanfaatkan assist Jordi Alba.

Di babak kedua, Cesc Fabregas dan Neymar diturunkan. Keduanya pun menjadi bintang Los Cules di paruh selanjutnya itu.

Fabregas menciptakan gol kelima dan keenam Barca di menit ke-53 dan 68. Gol kedua Fabregas lahir dengan diawali aksi Neymar di sisi kiri. Bintang asal Brasil itu melepaskan umpan terukur ke arah kotak penalti, lalu kemudian disambar oleh Fabregas.

Gol ketujuh Barca diciptakan oleh Adriano di menit ke-75. Adriano menggiring bola sendirian di sisi kiri lapangan, lalu berbelok arah ke depan kotak penalti Santos, dan melepaskan tendangan kaki kanan. Bola pun masuk ke arah tiang jauh gawang Santos.

Pesta gol Barca ditutup oleh gol Jean-Marie Dongou di menit 83. Gol bermula dari umpan tarik Fabregas yang berada di sisi kanan pertahanan Santos. Bola kemudian diakhiri oleh sontekan pelan Dongou tepat di muka gawang.


detik.sport.com
100out of 100 based on 99998 ratings. 100 user reviews.
thumbnail
Judul: Barcelona Pesta Delapan Gol
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Berita Bola Terkini :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz