Statistik

Wanita Juga Bisa Berselingkuh, Ini Alasannya

http://agustkj-xp.blogspot.com/2013/07/wanita-juga-bisa-berselingkuh-ini.htmlWanita Juga Bisa Berselingkuh, Ini Alasannya - Stereotipe selama ini adalah kaum pria lah yang seringkali berselingkuh. Bukan berarti kaum hawa tidak melakukannya, contohnya Kristen Stewart selingkuh dengan sutradara beristri Rupert Sanders atau Heidi Klum selingkuh dari penyanyi Seal dengan bodyguardnya.
Hal itu juga dibuktikan dari survei yang dilakukan oleh American Sexual Behavior yang menyebutkan, 14 persen wanita yang telah menikah pernah sekali selingkuh. Mereka yang telah memiliki ikatan perkawinan saja berselingkuh, apalagi yang masih dalam tahap pacaran. Tak menutup kemungkinan wanita yang hubungannya masih berlabel kekasih juga melakukan perselingkuhan.

Lalu, apa yang menjadi alasan wanita bermain hati terhadap pria lain? Ini pemaparannya dari Ask Men dan Cosmopolitan Internasional.

1. Perubahan Hidup
"Bila lulus dari akademi, perubahan umur, kehilangan orangtua atau perubahan status relationship membuat seseorang menjadi emosional," ujar Renee Lee, pakar percintaan.

Sekalipun perubahan tersebut bersifat sepele seperti penurunan berat badan atau kenaikan pangkat bisa membuat seseorang kurang nyaman meskipun mereka senang atas perubahan tersebut. Hal itu memicu seseorang mencari pihak lain untuk mengalihkan fokus mereka atas perubahan yang terjadi.

2. Merasa Hubungan akan Berakhir
Lee memaparkan, ketika wanita merasa hubungan asmaranya akan berakhir maka ia segera mencari tantangan baru. Meski hubungan belum benar-benar berakhir, memiliki pria lain akan membuat wanita merasa aman.

3. Kurang PD
Wanita yang memiliki masalah dengan harga diri dan kepercayaan diri, bisa jadi ia akan berselingkuh ketika merasa tidak aman dengan dirinya atau hubungan asmaranya. Dengan bisa merebut hati pria lain, maka harga dirinya akan terangkat kembali, di situlah mereka merasakan kepuasan.

4. Kurang Perhatian

Ketika wanita tidak mendapatkan perhatian dari keluarganya atau kekasihnya, maka ia bisa saja mencari keintiman dari pria lain. Apalagi sosok pria lain tersebut 'masuk' di waktu yang tepat, ketika si wanita merasa kesepian, maka kemungkinan besar si wanita akan terbuai dan melakukan perselingkuhan.

5. Balas Dendam

Ketika wanita pernah diselingkuhi atau dibohongi hingga melukai hatinya, maka perasaan ingin balas dendam bisa muncul. Bagi banyak wanita, permintaan maaf saja tidak lah cukup. Si pria pun harus merasakan sakit hati yang sama seperti yang pernah dirasakannya. Salah satu caranya adalah dengan berselingkuh.


sumber : wolipop.com
100out of 100 based on 99998 ratings. 100 user reviews.
thumbnail
Judul: Wanita Juga Bisa Berselingkuh, Ini Alasannya
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Perihal Cinta :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz