Statistik

Prediksi Skor Indonesia vs Liverpool 20 Juli 2013 Friendly Match

Prediksi Skor Indonesia vs Liverpool 20 Juli 2013 Friendly Match. Prediksi Akurat Indonesia vs Liverpool - Prediksi Skor Bola Terbaru. Pertandingan ujicoba atau friendly match kali ini akan mempertemukan Timnas Indonesia melawan Liverpool FC pada hari Sabtu, 20 Juli 2013 di Gelora Bung Karno – Senayan, Jakarta dan diprediksi akan berlangsung alot mengingat kedua kesebelasan memiliki kualitas pemain yang berpengalaman dikancah sepakbola.

Prediksi Liverpool Indonesia – Pada Postingan sebelumnya AgusTKj-XP telah memprediksikan pertandingan Prediksi Skor Barito Putra vs Persita dan sekarang saatnya memprediksikan pertandingan Timnas Garuda Indonesia melawan Liverpool dalam tur asia pramusim Liverpool FC.

Satu nama akan menjadi pusat perhatian dalam pertandingan persahabatan antara Tim Indonesia XI melawan Liverpool, dia adalah kapten The Reds, Steven Gerrard. Perannya begitu vital bagi lini tengah Liverpool. Kawan bahkan lawan sering memuji kalau Gerrard adalah seorang gelandang yang komplet. Bisa bertahan dan menyerang, juga dapat menggiring bola dan memberi umpan pamungkas.

Pemain berusia 33 tahun ini adalah jiwanya Merseyside Merah. Dia pengendali suasana, jenderal di tengah lapangan yang mampu mengubah situasi saat The Reds berada dalam posisi sulit. Pemain internasional Inggris ini adalah pemain penuh pengalaman. Meski sudah tidak muda lagi, tidak bisa dipungkiri Gerrard adalah salah satu gelandang terbaik yang dimiliki Inggris. Gerrard juga adalah sosok pemain yang memiliki loyalitas tinggi. Itu dibuktikan dengan seragam Liverpool yang ia kenakan hingga saat ini.

Liverpool begitu bergantung terhadap pemain yang sudah bermain 102 kali untuk Timnas Inggris ini. Ketika sang kapten tidak bisa main, performa The Anfield Genk langsung melempem. Bahkan tak jarang, Liverpool mengalami kekalahan.

Satu nama lagi yang akan jadi sorotan dalam pertandingan ini adalah Sergio van Dijk. Penyerang Persib Bandung ini tampil mengesankan dalam debutnya di Indonesia Super League. Van Dijk kerap menjadi pahlawan kemenangan untuk Maung Bandung. Untuk sementara, pemain yang baru jadi warga negara Indonesia ini sudah mengoleksi 21 gol. Tak pelak, pemain berkaki kidal ini sukses menyegel peran sebagai pemain kunci Tim Merah Putih.

Sayang dia baru bergabung saat usianya sudah tak muda lagi, 30 tahun. Van Dijk bukan hanya piawai dalam mencetak gol serta memberi assist, namun pandai dalam mencari ruang. Pemain plontos ini juga hebat dalam bola-bola atas. Kiper-kiper di Indonesia Super League tentu paham betul dengan kehebatan Sergio.


Head to Head Indonesia vs Liverpool :

belum ada pertemuan

Lima Pertandingan Terakhir Indonesia :
  • 14 Jul 2013    Indonesia 0 – Arsenal 7    UJI
  • 7 Jun 2013    Indonesia 0 – Belanda 3    UJI
  • 23 Mar 2013    Indonesia 1 – Arab Saudi 2    ACQ
  • 6 Feb 2013    Irak 1 – Indonesia 0    ACQ
  • 31 Jan 2013    Yordania 5 – Indonesia 0    UJI

Lima Pertandingan Terakhir Liverpool :

  • 13 Jul 2013    Preston 0 – Liverpool 4    UJI
  • 19 Mei 2013    Liverpool 1 – Queens Park Rangers 0    EPL
  • 12 Mei 2013    Fulham 1 – Liverpool 3    EPL
  • 5 Mei 2013    Liverpool 0 – Everton 0    EPL
  • 27 Apr 2013    Newcastle United 0 – Liverpool 6    EPL

Perkiraan Susunan Pemain Indonesia vs Liverpool :

  • Indonesia : Kurnia Meiga, M Roby, Victor Igbonefo, Hasim Kipuw, Toni Sucipto, Imanuel Wanggai, Yustinus Pae , Vendri Mofu, Ahmad Jupriyanto, Sergio van Dijk , Boaz Solossa.
  • Liverpool : Bradley Jones, Glen Johnson, Jose Enrique, Kolo Toure, Daniel Agger, Steven Gerrard, Stewart Downing, Lucas Leiva, Martin Kelly, Philippe Coutinho, Fabio Borini.

Prediksi Skor Pertandingan Indonesia vs Liverpool
By AgusTKJ-XP : INDONESIA 2 – 3 LIVERPOOL dan Pertandingan ini akan disiarkan secara LIVE di SCTV pada pukul 19:30 WIB
100out of 100 based on 99998 ratings. 100 user reviews.
thumbnail
Judul: Prediksi Skor Indonesia vs Liverpool 20 Juli 2013 Friendly Match
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Prediksi Skor :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz