Statistik

Kontroversi Novi Amalia, Tabrak Orang Hingga Telanjang

AgusTKJ-XP | Kontroversi Novi Amalia, Tabrak Orang Hingga TelanjangKontroversi Novi Amalia, Tabrak Orang Hingga Telanjang - Model Sexy Novi Amalia menjadi topik obrolan hangat beberapa bulan ini. Wanita cantik yang sedang menjalani proses persidangan karena menabrak 7 orang dengan hanya memakai underwear di daerah Tamansari, Jakarta Barat pada 11 Oktober 2012 lalu. Kasus Novi bergulir mulai tahun ini dan tidak hanya kasusnya, kontroversi yang dibuat Novi membuat orang geleng-geleng kepala.
Lahir dari keluarga broken home, Novi tumbuh besar tanpa pengawasan semestinya dari kedua orang tuanya. Novi meninggalkan pendidikannya, dan menjadi model majalah dewasa. Novi meraih ketenaran dengan berpose panas, namun sayang dirinya terjerumus dalam dunia narkoba. Novi diindikasi kecanduan narkoba, karena banyak hal yang dilakukannya seperti di luar kesadaran dan kontrol pikirannya.

Setiap datang ke persidangan, Novi menggunakan baju dengan belahan dada rendah atau rok mini. Dia berkata, bahwa hanya itu saja baju yang dimilikinya. Tidak berhenti sampai di situ, karena pengaruh narkoba Novi sempat akan buka baju di pengadilan. Tapi ketika dirinya sadar dan sedang tidak kecanduan, Novi bersikap layaknya wanita normal. Berbicara santun dan berpakaian wajar.

Kontroversi Novi Amalia, Tabrak Orang Hingga Telanjang
menghadiri persidangan dengan menggunakan baju terbuka. Source merdeka

Novi pernah bercerita bahwa ayahnya sudah tiada ketika Novi masih balita. Kemudian ibunya menikah lagi, dan tidak memberikan perhatian pada Novi. Depresi, Novi hijrah dari Medan ke Jakarta. Di Jakarta, Novi meniti karier modelnya dan bukan bebas dari masalah, Novi malah tertimpa banyak musibah. Tidak tahan dengan beban hidupnya, Novi sempat ingin bunuh diri dengan menabrakkan diri di daerah Jatinegara, Jakarta. Dua kali Novi hampir masuk Rumah Sakit Jiwa tapi gagal karena Novi pintar meyakinkan psikiater yang merawatnya.

Kasus Novi masih bergulir hingga hari ini, dan kontroversi yang dibuatnya juga belum berhenti. Tertekan dan tidak ada jalan keluar, Novi sempat mengamuk dan membuang isi barang dalam tas nya. Bila sedang kambuh sakau, Novi bisa melepas semua bajunya dan berjalan begitu saja tanpa dosa. Novi tidak pernah menunjukkan rasa menyesal, karena mungkin hingga hari ini dia tidak ingat kontroversi apa saja yang sudah dirinya lakukan. Narkoba membawa Novi menjadi pribadi yang lebih buruk, dan tidak ada satu orang pun yang mengulurkan tangan dan membebaskannya dari obat terkutuk.

vamale.com
100out of 100 based on 99998 ratings. 100 user reviews.
thumbnail
Judul: Kontroversi Novi Amalia, Tabrak Orang Hingga Telanjang
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Berita Terbaru :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz