Statistik

Azarenka Bidik Titel AS Terbuka

Azarenka Bidik Titel AS Terbuka - Victoria Azarenka mengaku telah belajar dari kekalahannya di final AS Terbuka 2012 lalu. Di turnamen tahun ini, Azarenka tak mau lagi mengulang kegagalannya.

Final AS Terbuka tahun lalu mempertemukan Azarenka dan Serena Williams di partai final. Namun Azarenka gagal jadi juara setelah kalah dalam pertandingan tiga set dari petenis tuan rumah itu.

Di pertandingan itu, Azarenka sempat berada di atas angin ketika memegang servis saat unggul 5-4 di set ketiga. Tapi pada akhirnya Azarenka yang kala itu menjadi unggulan teratas harus takluk 2-6, 6-2, 5-7 dari Serena.

Kekalahan itu diakui Azarenka telah 'menyengat' dirinya. Namun kini petenis rangking tiga dunia itu mengaku telah belajar dari kegagalan di tahun lalu dan membidik gelar juara di grand slam tahun ini.

"Aku pikir kekalahan itu membuatku makin kuat dan aku belajar banyak," tutur petenis asal Belarusia itu seperti dikutip Reuters.

"Itu menunjukkan di mana kelemahanku. Aku tidak 100 persen puas dengan hasilnya, tapi hasil tidak begitu penting karena aku tahu aku memberi yang terbaik," lanjut Azarenka.

"Tujuanku adalah memenangi AS Terbuka dan itu akan membuatku senang. Sampai aku mencapai itu, perhatianku hanya pada target itu," katanya menegaskan.

AS Terbuka menjadi salah satu grand slam yang belum pernah dimenangi oleh Azarenka. Capaian terbaik petenis 23 tahun itu di grand slam penutup tahun itu adalah babak final di tahun 2012 lalu.

Grand slam AS Terbuka 2013 akan digelar pada 26 Agustus-9 September mendatang.

sumber : detik.sport
100out of 100 based on 99998 ratings. 100 user reviews.
thumbnail
Judul: Azarenka Bidik Titel AS Terbuka
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Berita Terbaru :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz