Statistik

Alasan Untuk Tidak Menembak Pria Lebih Dulu

Alasan Untuk Tidak Menembak Pria Lebih Dulu
Alasan Untuk Tidak Menembak Pria Lebih Dulu - Pada Postingan Kali ini AgusTKJ-XP akan share lagi artikel tentang hubungan ( Relationship ) yang tentunya dapat bermanfaat buat sobat pengunjung setia blog ini, nah Alasan Untuk Tidak Menembak Pria Lebih Dulu bisa anda lihat selengkapnya.  untuk Menyatakan cinta biasanya diikuti perasaan harap-harap cemas apakah ada potensi untuk bisa berhubungan dengan orang yang kita sukai atau tidak. Hal ini merupakan kewajaran, karena rasa cinta itu cenderung ingin memiliki.
Sebagai wanita, seringkali kita dilema apakah boleh kita menyatakan perasaan, bahkan nembak pria lebih dulu? Kebanyakan wanita sih masih lebih memilih untuk menunggu pria yang menghampiri mereka. Tapi, ada juga yang sudah berani mengambil langkah sendiri dengan menembak pria yang ia sukai.

Boleh nggak sih menyatakan perasaan dan menembak seorang lebih dulu bagi wanita? Sebenarnya hal itu boleh-boleh saja. Jaman sekarang juga banyak pria yang membuka diri bila ada wanita yang menyatakan perasaan padanya.

Namun tidak semua pria sama. Ada beberapa hal di bawah ini yang membuat seorang pria cenderung memilih menembak daripada ditembak. Kenapa? Ini penjelasannya.

Pria Cenderung Mengontrol


Kebanyakan pria cenderung mengontrol dan mengendalikan. Oleh karena itu, kebanyakan di antara mereka lebih memilih menjadi yang pertama menyatakan daripada menerima pernyataan.

Namun jangan khawatir, hal ini tak berarti mereka akan selalu menolak Anda. Ada kalanya pria membutuhkan waktu untuk mengenal Anda, sampai dia memutuskan untuk membalas perasaan tersebut.

Beberapa jenis Pria Tak Suka Kejutan


Pria akan menyatakan perasaan, menembak, melamar wanita yang dicintainya bila ia siap. Bila memang pada dasarnya dia belum siap, maka ia tak akan melakukannya. Saat wanita menembaknya dan dia tak siap dengan hal itu, keduanya bisa terjebak dalam momen yang cukup membuat malu.

Bila memang Anda ingin menembak lebih dulu, pastikan dalam suasana yang private, sehingga tak akan membuat Anda dan dia merasa awkward saat sesuatu tak berjalan sesuai rencana.

Tidak Semua Pria Berpikir 'Woman On Top'


Beberapa pria tidak setuju dengan emansipasi wanita yang membuat mereka keluar dari 'kebiasaan normatifnya'. Oleh karena itu banyak pria yang berpikir bahwa sebaiknya wanita menunggu pria yang datang padanya.

Memang kadang pria yang membuat kita menunggu terasa benar-benar menyesakkan. Namun memang tidak ada salahnya untuk menunggu pria yang menyatakan, dan selama penantian itu, tugas kita adalah membaca situasi apakah kode cinta kita memang sampai padanya atau tidak.

Poin di atas tak berarti bahwa Anda akan ditolak setiap kali menembak pria duluan. namun setidaknya bisa menjadi patokan untuk membaca situasi hubungan Anda dengan seorang pria dan memahami sosoknya. Good luck to find your love, Ladies.


Vamale.com
100out of 100 based on 99998 ratings. 100 user reviews.
thumbnail
Judul: Alasan Untuk Tidak Menembak Pria Lebih Dulu
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Perihal Cinta, RelationShip :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz