Statistik

94% Wanita di Jepang Tidak PD Pakai Bikini

94% Wanita di Jepang Tidak PD Pakai Bikini - Pada Postingan Sebelumnya AgusTKJ-XP share Yaitu "Manfaat Besar Jika Anda Selalu Bersyukur" Belum lama ini ada survei terbaru yang menyatakan bahwa tidak semua kaum hawa di Inggris percaya diri memakai bikini. Mereka baru cukup yakin mengenakan pakaian renang itu saat sudah berusia 50-an tahun.

Hampir sama dengan yang di atas, menurut survei internet di Jepang, ada sekitar 94% wanita yang berusia 20-an dan 30-an mengatakan bahwa mereka tak pede dan merasa tak nyaman untuk mengenakan bikini. Mengapa?

Dikutip dari Rocketnews24, salah seorang responden yang berumur 25 tahun mengatakan bahwa dirinya tidak percaya diri memakai busana two-piece yang seksi karena payudaranya kecil. Sedangkan beberapa partisipan lainnya yang mengikuti survei ini mengaku merasa tak nyaman dengan bentuk tubuh mereka yang kurang langsing.

Bahkan ada juga responden yang berusia 28 tahun mengatakan bahwa ia diet selama satu minggu, sebelum mengenakan bikini. Berbeda pula dengan partisipan lainnya yang berusia 25 tahun. Ia sampai rela tak makan apa-apa demi terlihat langsing saat memakai bikini.

Sementara partisipan lainnya menyatakan mereka tidak mau mengenakan pakaian renang two-piece karena ingin terlihat lebih sopan. Merekapun merasa tidak nyaman untuk memamerkan tubuh mereka di depan umum.

Untuk menyiasati hal ini, akhirnya para wanita dari negeri sakura itu lebih memilih untuk mengenakan busana renang yang sedikit tertutup. T-shirt dan celana pendeklah yang mereka kenakan ketimbang memakai bikini saat ke pantai.

"Saya memakai bikini dengan atasan berlapis dan setelah keluar dari air, langsung segera mengenakan jaket," tutup salah satu responden yang tak diketahui namanya itu.
sumber : vemale.com
100out of 100 based on 99998 ratings. 100 user reviews.
thumbnail
Judul: 94% Wanita di Jepang Tidak PD Pakai Bikini
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Info Terbaru :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz