Statistik

6 Kegiatan Seru yang Bisa Dilakukan dengan Pasangan di Bulan Puasa

6 Kegiatan Seru yang Bisa Dilakukan dengan Pasangan di Bulan Puasa
6 Kegiatan Seru yang Bisa Dilakukan dengan Pasangan di Bulan Puasa - Di bulan Ramadan, bukan berarti Anda dan pasangan tidak boleh melakukan kegiatan bersama sebelum berbuka. Justru dengan begitu, Anda dan dia bisa lebih termotivasi untuk melakukan kebaikan, asal mengisi hari dengan hal berguna. Berikut beberapa ide kegiatan seru yang bisa dilakukan bersama pasangan saat sedang berpuasa.

1. Isi Hari dengan Kegiatan Positif

Tak masalah sering bertemu kekasih siang hari di bulan puasa, asal Anda dan pasangan mengisi hari dengan kegiatan positif. Misalnya saja, belajar mengaji bersama, sholat berjamaah, beramal dan lainnya. Jadikan bulan Ramadan ini jadi momen Anda dan pasangan untuk berlomba dalam kebaikan.

2. Berburu Makan untuk Berbuka Puasa

Buka puasa jadi momen yang dinantikan ketika bulan Ramadan. Ngabuburit dengan pacar sambil mencari kuliner unik di berbagai wilayah, tentunya jadi lebih seru dan waktu pun tak terasa berlalu. Jika ingin sesuatu yang lebih sederhana, memasak bersama untuk menu buka puasa juga menyenangkan untuk dilakukan. Jika ada tawaran berbuka bersama teman lama, Anda juga bisa mengajak sang kekasih agar lebih dekat dengan seluruh teman Anda.

3. Olahraga Ringan

Tetap fit dan bugar di bulan puasa bisa didapatkan dengan olahraga. Jangan jadikan bulan ini sebagai alasan Anda untuk bermalas-malasan. Ngabuburit jadi lebih sehat dengan jogging kelililng komplek, atau bersepeda sebelum waktu berbuka. Melakukan kegiatan olahraga bersama dapat membuat Anda dan pasangan lebih kompak dan makin dekat.

4. Sholat Tarawih

Sholat sunah Tarawih hanya berlangsung selama bulan Ramadhan. Untuk itu, manfaatkan momen setahun sekali ini dengan baik. Pergi ke masjid untuk sholat Tarawih bersama kekasih tentunya lebih membuat Anda semangat ibadah. Jika ingin suasana baru, carilah masjid-masjid berbeda tiap harinya untuk sholat tarawih bersama.

5. Sahur On The Road

Ajang Sahur On The Road untuk berbagi berkah kepada sesama, sering dilakukan di bulan Ramadan ini. Bergabunglah dengan teman dan pasangan untuk membuat acara SOTR Anda sendiri. Tak perlu banyak orang untuk mewujudkannya. Melakukan perjalanan untuk saling berbagi seperti ini membuat Anda dan dia makin dekat dan saling menghargai.

6. Mendekatkan Diri dengan Calon Mertua

Bulan Ramadan bisa Anda manfaatkan untuk mendekatkan diri dengan keluarga pasangan, atau mendekatkan si pacar dengan keluarga Anda. Tawaran berbuka di rumah keluarga pasangan jangan sampai Anda lewatkan. Beli makanan kecil untuk berbuka, juga membantu mempersiapkan meja makan akan memberi nilai plus di mata orang tua pasangan untuk Anda.

sumber : wolipop.com
100out of 100 based on 99998 ratings. 100 user reviews.
thumbnail
Judul: 6 Kegiatan Seru yang Bisa Dilakukan dengan Pasangan di Bulan Puasa
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Tips n Triks :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz