Statistik

Prediksi Skor Persisam Samarinda vs Persepam MU 26 Juni 2013

Prediksi Skor Persisam Samarinda vs Persepam MU 26 Juni 2013
Prediksi Skor Persisam Samarinda vs Persepam MU 26 Juni 2013 - Bursa Pasar Taruhan Bola Persisam Samarinda vs Persepam MU 26 Juni 2013 ISL - Di Gelar Pertandingan Indonesia Super League Lainya Yang Akan Mempertemukan Pertandingan Antara Persisam Samarinda vs Persepam MU.


Musim ini mungkin saja musim yang paling membanggakan bagi Persepam. Bagaimana tidak, setelah berhasil promosi ke Indonesia Super League, tim asal Madura tersebut berhasil menjelma menjadi salah satu tim kuda hitam. Ya, sepakterjang ISL musim ini memang tidak bisa diragukan lagi, beberapa kali Persepam mampu membuat repot beberapa tim elit ISL. Pada pekan ke-28 kali ini Persepam akan kembaliu melakoni laga cukup berat melawan salah satu tim kuda hitam yang lain, Persisam Samarinda. Pertandingan tersebut nantinya akan segera digelar pada tanggal 26 Juni 2013.

Melihat ambisi kedua tim yang sama-sama ingin menang. Laga kali ini diperkirakan akan berjalan cukup sengit dan berimbang, Meskipun persisam memiliki kans menang lebih besar karena bermain di depan publiknya sendiri. Sebagai tuan rumah, persisam tentunya tak mau menyia-nyiakan laga kali ini untuk bisa mendulang poin penuh. Pasalnya, apabila mendulang poin penuh, mereka akan mampu membayangi Barito Putera di peringkat ke-6 klasemen yang hanya terpaut satu poin, terlebih lagi pada match day yang sama Barito harus bertanding dengan lawan berat, Persipura.

Di klasemen, Persisam berada di peringkat ke-7 klasemen dengan mengantongi 35 poin hasil dari 9 kemenangan, 8 kali imbang, dan 7 kekalahan. Sedangkan lawan yang akan mereka hadapi, Persepam menduduki peringkat ke-12 klasemen dengan hanya mengumpulkan 28 poin hasil dari 7 kemenangan, 7 hasil imbang, dan 11 kekalahan, Dari catatan lima pertandingan terakhirnya, Persisam menuai 3 kemenangan, dan dua kali kekalahan. Sedangkan Persepam menuai hasil yang sama, dengan tiga kemenangan, dan dua kekalahan.

5 Pertandingan Terakhir Persisam Samarinda  :

  •     23 Jun 2013     Persisam Putra Samarinda 2 – Persela 0                       ( Indonesia Super League )
  •     16 Jun 2013     Persiwa Wamena 1 – Persisam Putra Samarinda 3    ( Indonesia Super League )
  •     12 Jun 2013     Persipura 4 – Persisam Putra Samarinda 1                   ( Indonesia Super League )
  •     3 Jun 2013       Persisam Putra Samarinda 5 – Persidafon 1                 ( Indonesia Super League )
  •     31 Mei 2013    Persisam Putra Samarinda 2 – Persiram 1                     ( Indonesia Super League )


Prediksi Squad Formasi Dan Susunan Pemain Utama Kedua Tim :

Persisam Putra Samarinda (4-4-2 ) : Usman Pribadi ( Kiper ), Dias Angga ( Bek ), M. Roby ( Bek ), Jacques Tsimi ( Bek ), Supriyono ( Bek ), Bayu Gatra Sanggiawan ( Gelandang ), Loudry Meilana Setiawan ( Gelandang ), Lovinian Ebrahim ( Gelandang ), Ferdinand Sinaga ( Gelandang ), Osas Marvelous Ikpefua ( Penyerang ), Lancine Kone ( Penyerang ).

Persepam Madura United (  4-4-2 ) : Firmansyah ( Kiper ), Michael Orah ( Bek ), Fachruddin Wahyudi Aryanto ( Bek ), Sillah Abu Bakar ( Bek ), Rossy Noprihanis ( Bek ), Busari ( Gelandang ), Ali Khaddafi ( Gelandang ), Khoirul Mashuda ( Gelandang ), Denny Rumba ( Gelandang ), Zaenal Arif ( Penyerang ), Jean Alain Mosley Nkong ( Penyerang ).






Pertandingan Persisam Samarinda vs Persepam MU : By AgusTKJ-XP dengan Skor Akhir Persisam Samarinda 1 - 2 Persepam MU  ini di mulai  pada hari Rabu 26 Juni 2013, Pukul 15:30 WIB. 

100out of 100 based on 99998 ratings. 100 user reviews.
thumbnail
Judul: Prediksi Skor Persisam Samarinda vs Persepam MU 26 Juni 2013
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Prediksi Skor :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz