Statistik

Kumpulan Contoh Invoice Tagihan Yang Bagus

Kumpulan Contoh Invoice Tagihan Yang Bagus - Membuat invoice tagihan yang baik memang agak susah untuk pemula, dan berikut ada contoh yang bagus yang bisa anda jadikan referensi ataupun langsung bisa mengeditnya sesuai dengan keperluan yang sekarang anda butuhkan.
Kumpulan Contoh Invoice Tagihan Yang Bagus agustkj-xp.blogspot.com
Pengertian Invoice juga adalah nama lain dari Faktur penjualan, sebuah dokumen yang bertujuan sebagai pernyataan tagihan yang wajib  dibayar oleh customer atau pembeli. Sederhanyanya  dikenal oleh kebanyakan masyarakat dengan sebutan BON. Untuk transaksi yang nominalnya bisa dikatakan kecil, invoice digunakan langsung sebagai dokumen tagihan sedangkan untuk perusahaan yang memiliki transaksi dengan normnal tidak kecil, biasanya wajib dibubuhi dengan kwitansi.

Kegunaan sebuah invoice adalah melakukan penagihan kepada pihak yang sudah membeli produk ataupun jasa anda. Kalau dulu biasanya dikirim menggunakan surat yang diantar langsung atau lewat jasa pak pos, tapi sekarang budaya itu mulai berubah dengan berkembangnya internet, pengiriman invoice sekarang digunakan lewat email atau surat elektronik (surel).

Dengan contoh diatas, diharapkan anda dapat membuat sebuah invoice dengan baik dan benar, sehingga kedepannya tidak terjadi kegagalan transaksi. Jangan sampai harganya mencapai milyaran tapi karena lupa ngetik nol dibelakang malah hanya menjadi jutaan.

sumber : http://blogbintang.com/contoh-invoice-tagihan-yang-bagus
100out of 100 based on 99998 ratings. 100 user reviews.
thumbnail
Judul: Kumpulan Contoh Invoice Tagihan Yang Bagus
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Free Download :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz