Statistik

Free Download Google Chrome Terbaru 2013

Free Download Google Chrome Terbaru 2013. Sudah kita ketahui bahwa selain Mozila Firefox dan beberapa browser yang lain ada browser yang lain yaitu Google Chrome. Dan kamu harus tahu bahwa ternyata Google Chrome terbaru ini sudah mulai menyaingi Mozila Firefox, hal ini dibuktikan dengan kecepatan Google Chrome dalam mengakses segala fitur serta semakin meningkatnya pengguna Google Chrome seiring perkembangannya sejak dikeluarkannya fitur ini.

Free Download Google Chrome Terbaru 2013

Nah sekarang jika kamu ingin tahu fitur – fitur apa saja sih yang bisa kamu dapat jika Download Google Chrome terbaru ini, kamu bisa langsung liat disini.

Fitur-Fitur Utama Google Chrome

    Yang pertama adalah fitur Satu Kotak untuk Semua, jika kamu menggunakan fitur ini kamu akan mendapatkan saran pencarian dari halaman web atau situs blog yang berkaitan dengan apa yang kamu ketik pada address bar. So kamu akan lebih banyak punya referensi dari apa yang kamu cari.
    Yang kedua adalah fitur Thumbnail dari situs pilihan Anda, fitur inilah yang menjadi salah satu keunggulan Google Chrome, dimana disini kamu bisa menyimpan halaman favorit kamu. Nah dengan cara ini, tentunya kamu gak perlu merasa takut untuk kehilangan situs favorit yang biasa kamu pakai. Selain itu, kamu juga bisa mengakses halaman tersebut dengan kecepatan yang funtastic.
    Yang ketiga adalah fitur Mode Penyamaran, apa maksudnya? Tentu semua sudahpaham ya.Dengan menggunakan fitur ini kamu bisa melakukan browsing pribadi yang artinya tidak perlu menyimpan cookies jika kamu tidak mau halaman yang kamu kunjungi itu itu muncul diriwayat web. Fitur ini tentu sangat membantu bagi kamu yang suka dengan yang namanya privasi
    Dan yang keempat adalah Browsing yang aman, bagi Google Chrome keamanan dan kenyamanan pelanggan saat mengunjungi sebuah situs adalah yang utama. Jadi Google Chrome akan memberikan peringatan jika kamu mengunjungisitus – situs phising melware, dicurigai ataupun situs lain yang dianggap tidak aman. Dengan keamanan yang seperti ini kamu bisa dengan leluasa browsing diinternet.



Sebenarnya masih banyak keunggulan lain yang gak saya sebutkan disini. Tapi secara pribadi saya rekomendasikan Google Chrome ini untuk kalian semua.Bukan hanya sekedar bicara, tapi ini sudah saya buktikan secara pribadi juga bahwa software untuk browsing yang paling cepat dan canggih ini memang Google Chrome.Dan itu bisa kalian buktikan sendiri dengan menggunakan Google Chrome ini sebagai default browser software atau browser. Silahkan buktikan dan rasakan kecepatannya ^__^/

Download Google Chrome Terbaru 2013
Nah sekarang untuk kamu semua yang sudah mulai tertarik dengan apa yang sudah kalian baca diatas dan ingin mencoba menggunakan browser tercepat dan canggih ini kamu bisa langsung download lewat link dibawah ini. Karna browser ini juga selalu diupdate oleh Google Chrome, maka akan lebih baik jika kamu memiliki versi terbarunya, hal ini tentunya karena setiap versi yang terbaru selalu memiliki keunggulan dan kelengkapan yang lebih baik dibanding versi yang sebelumnya. Jadi silahkan Download Google Chrome Terbaru di bawah ini.
100out of 100 based on 99998 ratings. 100 user reviews.
thumbnail
Judul: Free Download Google Chrome Terbaru 2013
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Free Download, Software :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz